Jumat, 30 September 2016

Bangkitkan Kenangan Cinta Pertamamu dengan Hatsukoi no Kaori

Kapan pertama kali kamu merasakan jatuh cinta? Saat duduk di bangku kuliah? SMA? Atau bahkan ketika berseragam putih-biru? Hm … jika membicarakan cinta pertama tentunya akan banyak perasaan yang muncul. Bahagia, luka, malu-malu atau bahkan tingkah konyol mewarnai jalan cinta pertama. Yang pasti pengalaman pertama mencintai seseorang memiliki tempat tersendiri di hati kita.
Untuk kamu yang tengah merasakan cinta pertama, atau tengah mengenang kala cinta pertama bertandang ke hatimu, mungkin kamu bisa mampir di Qu’ill Fait Bon dan menyantap tart stroberi putih yang mereka sediakan. Qu’ill Fait Bon, sebuah toko kue kenamaan di Jepang membuat inovasi baru kue tart berbahan stroberi putih yang akan membuatmu merasakan kembali indahnya cinta pertama.
Toko kue tersebut membuat varian kue baru yang diberi nama Hatsukoi no Kaori. Tart yang terbuat dari buah stroberi putih ini berwarna putih dengan aksen merah muda layaknya wajah seseorang yang merona kala jatuh cinta. Sangat sesuai dengan arti namanya, yaitu “aroma cinta pertama”.
Untuk membawa pulang sepotong hatsukoi no kaori kamu harus merogoh kantong sangat dalam karena harga per potongnya adalah 1.630 yen atau setara dengan Rp. 163.000,- (Rp. 100,-/1 yen), dan 12.420 yen untuk satu kue utuh. Harus nabung dulu nih untuk mencoba sepotong kue ini, dan itu belum termasuk ongkos pergi-pulang Indonesia-Jepang loh.
Tapi untuk kamu yang berencana liburan atau jalan-jalan ke Jepang, mungkin Qu’ill Fait Bon bisa jadi salah satu tempat tujuan wisatamu. Mencoba sepotong hatsukoi no kaori bersama orang tersayang pastinya akan menggurat satu lagi kenangan indah dalam hatimu.(ns)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[random][fbig1][#e74c3c]